Cara Mengobati Kutil Kelamin Secara Tradisional

Obat Benjolan Di Kemaluan

Cara Mengobati Kutil Kelamin Secara Tradisional – Kutil kemaluan yaitu salah satu penyakit menular yang terjadi karena pengidap melakukan hubungan seksual yang salah melalui vaginal, anal atau oral dengan orang yang terinfeksi. Kutil kemaluan disebabkan oleh Human Papillomavirus (HPV).

Dan penelitian membuktikan bahwa lebih dari 24.000.000 orang yang hidup di Negara maju seperti Amerika, sudah terinfeksi oleh HPV. Menurut sebuah survei juga yang dilakukan di Amerika Serikat, mnegatakan bahwa kutil kelamin tetap diakui oleh 97 persen responden.

Itulah sebabnya kutil kelamin yaitu masalah kesehatan yang signifikan yang sampai sekarag belum diketahui tipe obat dan perawatan yang benar-benar ampuh.
Dalam ilmu keDokteran, penyakit ini diartikan sebagai infeksi virus yang dapat bertahan untuk waktu yang lama pada jaringan di daerah genital pada pria dan wanita.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya juga bahwa belum ada obat yang terbukti ampuh untuk menyembuhkan penyakit ini dengan menghilangkan virusnya secara total, selain hanya menghilangkan kutilnya saja. Karena Virus tetap tinggal dalam daerah yang terinfeksi, maka dapat kambuh setiap saat. Itulah mengapa sangat penting bagi pengidap memeriksakan diri ke ahli kedokteran apabila sudah terserang penyakit ini, dengan cara itu maka dapat dicegah penularanya ke orang lain.

Pengobatan kutil kelamin terdiri dari beberapa solusi yang diantara lain yaitu meliputi solusi topikal kimia, solusi anti virus, cryotheraphy, operasi pengangkatan, dan elektrosurgikal. Beberapa obat topical diantaranya yaitu Aldara, krim, yang dapat meningkatkan sistem imun untuk melawan virus. Sedangkan Condylox berkhasiat untuk menghancurkan jaringan yang terinfeksi. Dan TCA yaitu perawatan kimia untuk membakar kutil kelamin ini.

Apabila obat topical tetap saja tidak efektif untuk menyembuhkan pengidap, maka diyakini bahwa pembedahan yang lebih efektif. Ada banyak alternatif juga untuk proses pembedahan ini, yang diantaranya yaitu :

  1. Cryotherapy, yakni membekukan kutil dengan nitrogen cair.
  2. Elektrokauter, menggunakan arus ectrical untuk membakar kutil
  3. Pengobatan Laser, yaitu pengobatan yang sangat mahal dan dapat digunakan untuk mengobati kutil, hanya saja proses ini terkadang sulit untuk dilakukan.
  4. Obat kedokteran yang diterapkan oleh ahli kedokteran, seperti resin podophyllin, Fluorouracil dan interferon.

Apabila beberapa obat kedokteran yang sudah disebutkan di atas ternyata tidak efektif untuk menyembuhkan, maka masih ada alternatif pengobatan alternative lain seperti obat herbal yang terbuat dari bahan alami, obat herbal ini juga diyakini tidak memiliki efek samping seperti obat-obatan kimia lainya sesampai lebih aman selain efektif untuk menyembuhkan.

Pengertian kutil kelamin/jengger ayam/kondiloma akuminata


Pengertian kutil kelamin adalah pertumbuhan kulit abnormal yang disebabkan oleh virus. Virus kutil kelamin ini adalah human papilloma virus (HPV). Awalnya kutil muncul sebagai benjolan berbahaya pada kulit yang umumnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak diketahui. Karena lokasi terjadinya maka penyakit ini termasuk salah satu masalah utama yang terkait dengan organ kelamin. Keuntungan jika diagnosis sudah dilakukan sejak dini adalah pengobatan yang dilakukan juga dapat dilakukan sesegera mungkin dengan jenis obat-obatan yang juga lengkap. Bentuk kutil kelamin biasanya seperti bentuk kutil tunggal, kembang kol, jengger ayam, bintik-bintik, individual ataupun berkelompok. Simak artikel kami tentang obat kutil jengger ayam pria yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.




10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

1.vulva 6.Pada scrotum
2.Dalam atau di sekitar vagina 7.Di daerah selangkangan
3.Pada leher rahim 8.Pada paha
4.Dalam atau di sekitar anus 9.Dalam atau di sekitar mulut dan
5.Pada penis 10.Pada tenggorokan
&=========================================&

Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami